Minggu, 12 Januari 2014

Waw.. Ada pocong di Bundaran Hotel Indonesia

Di kutip dari VIVAnews.com

 Ada pemandangan unik di kawasan Bundaran Hotel Indnesia hari ini, Minggu, 12 Januari 2013. Tampak sesosok pocong, bergoyang dan berpose. Meski tangan dan kakinya terikat, tak membuat ia kesulitan melayani pengunjung.
Aksi ini mewarnai pelaksanaan car free dayatau hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Sudirman-Thamrin yang dilaksanakan setiap Minggu pagi.

Aksi goyang dan narsis hantu ini, menarik perhatian pengunjung. Tak sedikit warga merasa takut, beberapa warga justru asyik berfoto bersama pocong tersebut.

Bar D Timpua, orang yang melakoni sebagai pocong narsis ini mengaku jika ia selalu hadir di pelaksanaan car free day. Ia dan rekannya si tentara bercat putih, akan berpose di Bundaran HI mulai pukul 7 hingga 10 pagi.

"Sebenarnya sih kalo ramai saja. Kalau udah mulai sepi, kita bubar," ujarnya padaVIVAnews

Hari bebas kendaraan bermotor yang dilaksanakan tiap minggu ini, memang selalu memberikan pemandangan unik. Bukan hanya aksi pocong dan tentara bercat putih, tetapi juga dimeriahkan oleh berbagai panggung hiburan di pinggir jalan sepanjang Sudirman hingga Bundaran HI untuk menghibur warga Jakarta. (adi)
© VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar